Brimob Lampung Isi Materi Penanaman Karakter Pada Siswa Siswi SMP 1 Seputih Agung

06/08/2024 19:20:00 WIB 71

BrimobLampung_Siswa-siswi SMP 1 Seputih Agung Kab. Lampung Tengah mengunjungi Mako Brimob Polda Lampung dalam rangka pembelajaran pendidikan karakter dalam konteks Kurikulum Merdeka secara langsung. Selasa (06/08/24).

Pada kunjungan ini Ka Team Pengajar Akp Andi Sudarto memberikan pengetahuan dan penanaman Karakter serta Jiwa Nasionalisme terhadap NKRI, dan juga diselingi pengetahuan tentang tugas pokok dan fungsi Polri Khususnya fungsi Brimob, serta pengenalan singkat tentang pakaian dan peralatan yang dimiliki serta penggunaannya.

Ditempat berbeda Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Yustanto Mujiharso menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini yaitu selain untuk pembelajaran adik-adik generasi penerus dan penanaman karakter guna penguatan sikap Nasionalis terhadap Negara yang kita cintai ini, Indonesia. Serta meningkatkan kepercayaan diri adik adik peserta kunjungan. Ucapnya

Selain itu juga Brimob memberikan pengetahuan tentang tugas dan fungsi Satuan Brimob. Tambahnya

Pada kesempatan ini terlihat Siswa-siswi SMP 1 Seputih Agung sangat antusias, dengan saling lempar pertanyaan dan jawaban.

Share this post