Brimob Lampung Terjunkan Tim Gegana Pengamanan Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Lampung

02/09/2024 18:20:00 WIB 145

tribratanews.lampung.polri.go.id. BrimobLampung-Guna Pengamanan kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Lampung dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Lampung masa jabatan 2024-2029 di Gedung DPRD Provinsi Lampung dibawah pimpinan langsung Kasubden II Jibom Akp Mantun Manik selaku Kateam Sterilisasi dan Wakasubden I Wanteror selaku Kateam Escape. Senin (02/9/24)

Dansat Brimob Polda Lampung KBP Yustanto Mujiharso dalam atensinya menyampaikan terkait dalam rangka pengamanan kegiatan ini, sesuai permintaan bantuan personel dari Roops Polda Lampung, Satbrimobda menerjunkan Unit Jibom, KBR dan Wanteror Gegana sebagai team Sterilisasi dan Escape di Lokasi untuk mengamankan Jalannya Rangkaian kegiatan tersebut sebagai protap awal dan SOP dalam setiap pelaksanaan pengamanan sebagai langkah awal mengantisipasi hal hal yang tidak diharapkan serta menyiagakan Pasukan Siap Gerak di Satuan jika diperlukan.

Danden Gegana Kompol Yonny Kamuda selaku Kasatgas 4 Tindak menyampaikan Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Anggota DPRD dan Keluarga serta masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan ini, baik pada saat sebelum acara dimulai, saat berlangsungnya acara hingga selesainya rentetan acara dari hal- hal yang tidak di inginkan, Pastikan bahwa semuanya dalam berjalan dengan aman dan lancar. 'Ujar nya"

 

Share this post