Brimob Lampung Terjunkan Unit Wanteror Amankan Rapat Pleno Terbuka

07/03/2024 18:57:00 WIB 60

BrimobLampung - Dalam rangka pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Provinsi Lampung di Hotel Novotel Lampung, Satbrimob Polda Lampung menerjunkan Unit Wanteror dalam mengamankan jalannya Rapat Pleno yang dilaksanakan di Hotel Novotel Lampung. Kamis(7/03/24).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Waka Subden Wanteror Gegana Ipda Posler Sitanggang sesuai perintah pimpinan kepada personel Detasemen Gegana khususnya Subden Wanteror yang tergabung dalam Subsatgas Aksi Khusus dibawah kendali Polda Lampung untuk melaksanakan pengaman dan escape sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman serta tertibnya pelaksanaan rapat pleno dari hal- hal yang tidak di inginkan.

Di tempat berbeda Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Yustanto Mujiharso mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh peserta rapat, baik penyelenggara (Petugas KPU) dan saksi-sakti Paslon dan Partai serta Petugas Polri sendiri yang terlibat dalam pengamanan pada saat sebelum, saat berlangsungnya acara Puncak hingga selesainya acara rapat pleno rekapitulasi dari hal- hal yang tidak di inginkan. Ungkap Nya

Share this post