Brimob Lampung Tingkatkan Patroli Malam Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

26/05/2024 13:40:00 WIB 28

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. BrimobLampung - Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif di Kota Bandar Lampung, Personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Lampung melaksanakan kegiatan patroli malam guna mencegah gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan, Sabtu (25/05/2024)

Selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah Kota Bandar Lampung, juga untuk menjaga silaturahmi serta memberikan imbauan Kamtibmas pada masyarakat yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini di pimpin Bripka Said Selaku Danteam Patroli bersama 3 personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Lampung lainnya menyisir Jalan-jalan Dan Objek vital di Kota Bandar Lampung yang dinilai rawan aksi kriminal.

Dansat Brimob Polda Lampung Kombes pol Yustanto Mujiharso, S.iK., M.Si melalui Danyon A Pelopor Kompol Reynando A.H Hutapea, S.iK., M.M mengatakan bahwa pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, agar menghindari tempat - tempat yang sepi, jangan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan.

“Kami akan meningkatkan patroli pada malam hari terutama pada jam - jam rawan, yang bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” tutup Kompol Reynando.
 

Share this post