Brimob Menempati Mako Kompi Anak Tuha.

25/06/2021 20:23:07 WIB 205

TribrataNewsPolriLampung-Brimob Lampung -Jajaran Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh Danyon B Pelopor Kompol Saifullah, S.E., M.M., M.H., melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan dalam Penempatan Mako Kompi Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah.

 

Pelaksanaan penempatan Brimob untuk mengisi Mako Kompi Anak Tuha merupakan Perintah Bapak Kapolda Lampung melalui Dansat Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.Ik., M.S.i. Setalah adanya Rapat antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dengan Polda Lampung terkait Implementasi Permintaan Masyarakat agar Brimob Hadir di Kampung Anak Tuha, Lampung Tengah agar Kejahatan yang marak terjadi di Kampung Anak Tuha dapat di eliminir bahkan hilang sama sekali.

 

Dalam Giat ini Hadir pula Dansat Brimob Polda Lampung yang turun langsung untuk meninjau Kesiapan Personel, Kesiapan Materiil dan Kesiapan Bangunan Mako Kompi Anak Tuha.

 

Dansat Brimob Polda Lampung memberikan Arahan kepada Personel Kompi 1B Pelopor yang Dpp Danki 1B Iptu Suwarjo untuk Senantiasa meningkatkan KOmunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi antar instansi terkait, baik itu dengan Kepolisian Sektor maupun perangkat Desa. Karena Mako ini Bangunan yang baru, oleh sebab itu Rawat dan Jaga Mako Kompi ini, dengan setiap hari melaksanakan Kurve agar kita semua nyaman untuk menempati Mako Anak Tuha ini.

in Hukum

Share this post