Bripka Aldias Kanit Binkamsa Polres Pesawaran Sosialisasi Satuan Karya Pramuka di Aula SMA 1

14/03/2023 22:48:00 WIB 2.619

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Polres Pesawaran, Polda Lampung – Menghadiri undangan giat Sosialisasi Satuan Karya Pramuka di Aula SMA 1 Kec. Gedong Tataan,  Kab. Pesawaran, Minggu  (12/03/23).


Hal ini guna untuk menambah wawasan, pengalaman,dan pengetahuan tentang Satuan Karya Pramuka yang ada di Kec. Gedong Tataan kepada siswa siswi SMA/SMK/MA  Se-Gedong Tataan  Kab. Pesawaran.


PS Kanit Binkamsa Sat Binmas Bripka Aldias Mardianto, S.H mengatakan bahwa aktifitas ini akan menjadi langkah awal untuk Generasi penerus Bangsa dan menjadi Pemuda Pramuka yang berkarakter melalui Satuan Karya Pramuka.


“Dengan ada nya kegiatan ini Siswa Siswi akan lebih tau apa itu saka (Satuan karya) ,Dan bagaimana pramuka di Kec. Gedong Tataan”, Terang Bripka Aldias.


Bripka Aldias juga Menekankan kepada Siswa Siswi  untuk menggunakan Helm dan alat keselamatan lainnya saat berkendara agar meminimalisir terjadi nya resiko kecelakaan Lalulintas.


Bripka Aldias berharap dengan acara tersebut bisa membuat Siswa Siswi Pramuka Se-Gedong Tataan Bisa lebih semangat lagi dengan ada nya kegiatan Pramuka di manapun berada.

Share this post