Cegah Aksi Bajing Loncat, Polisi di Bandar Lampung Gencar Patroli Malam Hari di Jalan Lintas

24/06/2024 08:40:00 WIB 1.453

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Polsek Panjang, Polresta Bandar Lampung intens menggelar patroli dengan menyusuri jalur lintas yang lazim digunakan kendaraan truk yang melintasi wilayah Kota Bandar Lampung.

Jalur ini sendiri kerap mejadi sasaran empuk para pelaku kejahatan khususnya bajing loncat, lantaran jalan yang bergelombang dan menanjak.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati mengungkapkan bahwa, selain untuk mengantisipasi tindak pidana pencurian seperti bajing loncat, kegiatan ini juga bertujuan mencegah aksi kejahatan jalan lainnya.

“Kita tau, jalan soekarno hatta yang ada di wilayah Panjang ini kerap jadi sasaran para pelaku pencurian khususnya bajing loncat, jadi untuk mencegah hal tersebut, Polsek Panjang rutin lakukan patroli di wilayah ini” Ungkap Kasi Humas AKP Agustina Nilawati, Senin (24/6/2024).

Nila juga meminta masyarakat yang melihat, mengetahui apalagi menjadi korban tindak pidana, untuk segera melapor ke kantor Polisi terdekat atau menghubungi call sign 110.

“Segera melapor jika menjadi korban tindak pidana, bisa ke kantor Polisi terdekat atau Call Sighn 110” jelas AKP Agustina Nilawati.(*)

Share this post