https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Cegah aksi balap liar dan geng motor, Polres Lambar dan Kodim 0422/Lb laksanakan patroli bersama
29/01/2023 11:08:00 Views : 1171

Tribratanews.lampung.polri.go.id

 Polda Lampung 

Lampung Barat--Untuk mencegah terjadinya aksi Geng motor dan balap liar, Polres Lampung Barat Polda Lampung dan Kodim 0422/Lb laksanakan patroli bersama di wilayah hukum Polres Lampung Barat, Minggu (29/01/2023).

Patroli gabungan yang dilaksanakan oleh TNI-POLRI Lampung Barat, dimulai pada Sabtu malam pukul 21.00 wib,(28/01/2023) di tempat-tempat yang rawan aksi balap liar dan geng motor.

Patroli gabungan antara personil Polres Lambar dan Kodim 0422/Lb dipimpin oleh Ipda AF. Manurung,SH selaku Kaurbinops (KBO) Sat Samapta Polres Lampung Barat. Dan Tim patroli gabungan bertugas memberikan Himbauan kepada setiap Kelompok atau Komunitas motor untuk tidak melakukan aksi balap liar dan tindakan kekerasan lainnya.


Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK,MH melalui KBO Sat Samapta Ipda AF. Manurung,SH menuturkan bahwa kegiatan Patroli gabungan ini pada Sabtu malam (28/01/2023) bertujuan untuk meningkatkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

Dan untuk mencegah terjadinya aksi balap liar maupun geng motor yang dapat meresahkan masyarakat, maka kami bersama personil Kodim 0422/Lb terus meningkatkan patroli dan pengamanan pada tempat yang rawan aksi balap liar dan geng motor," Jelas Manurung.

Pada saat tiba di tempat Kelompok/ komunitas Motor, Ipda Manurung memberikan imbauan kepada Komunitas motor, " agar tidak melakukan tindakan kekerasan atau yang melanggar hukum, tetap saling menjaga situasi Kamtibmas yang aman dengan tidak melakukan balap liar.

Dan dikesempatan lain, Kapolres Lambar mengatakan bahwa pelaksanaan Patroli gabungan antara Polres Lambar dan Kodim 0422/Lb merupakan bentuk soliditas dan sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Barat tetap aman dan kondusif.

Kegiatan patroli bersama tersebut berjalan aman dan lancar serta tidak adanya aksi balap liar dan aksi Geng motor.


-->