https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Cegah Aksi Kejahatan, Kapolsek Kemiling Pimpin Patroli Jalan Kaki di Pasar Tradisional
09/05/2024 08:20:00 Views : 30

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Kapolsek Kemiling Iptu Sutomo, bersama personelnya melakukan patroli jalan kaki di pasar tradisional yang ada di wilayah hukum Polsek setempat, Rabu (08/05/2024).

Hal ini dilakukan sebagai upaya proaktif Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tak hanya melakukan patroli, sesekali petugas juga menyambangi pedagang maupun pengunjung yang datang, sembari memberikan pesan pesan kamtibmas.

Kapolsek Kemiling Iptu Sutomo mewakili Kapolresta Bandar Lampung mengatakan bahwa patroli jalan kaki yang dilakukan di pusat keramaian seperti pasar, intens dilakukan guna menghadirkan sosok Polri ditengah tengah masyarakat, sehingga berdampak positif bagi harkamtibmas.

“Hari ini, saya bersama anggota, melakukan patroli jalan kaki di Pasar Cik Ditiro, kami berdiskusi dengan para pedagang maupun pengunjung, harapannya kehadiran kami bisa memberikan rasa aman” jelas Iptu Sutomo.

Sutomo menambahkan bahwa, kegiatan patroli ini akan terus gencar dilakukan baik di pasat tradisional maupun sejumlah pusat keramaian yang ada di wilayah hukum Polsek Kemiling.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.” Tutup Tomo.(*)


-->