https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Cegah Gangguan Kamtibmas, Polisi Laksanakan Patroli KRYD di Pasar Kasui
26/04/2024 19:00:00 Views : 1212

Polsek Kasui Polres Way Kanan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di seputaran Jalan umum Kampung Jaya Tinggi Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan. Jum’at (26/04/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Kasui AKP Abri Firdaus mengatakan dalam rangka mengantisipasi tindak kriminalitas, personel Polsek Kasui melakukan KRYD dengan patroli rawan pagi di Wilayah Kecamatan Kasui.

Disamping itu, personel juga menyasar pada titik-titik yang menjadi pusat keramaian salah satunya di lokasi pasar Kampung Jaya Tinggi dengan cara patroli jalan kaki.

Lanjutnya, kegiatan patroli ini merupakan langkah antisipasi, kami mencegah gangguan Kamtibmas dan aksi kejahatan seperti C3 (curat, curas dan curanmor) copet dan premanisme sehingga masyarakat merasa aman itu yang kita harapkan,” Ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya, petugas juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pesan – pesan kamtibmas untuk tetap waspada akan tindak kejahatan C3 tersebut .” Terang Kapolsek.

Kami akan terus hadir di tengah masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) karena sudah menjadi prioritas dalam menciptakan keamanan di wilayah hukum Polsek Kasui,” Tambahnya.


-->