Cegah kejahatan C3 Polsek Way Serdang laksanakan Patroli Blue Light dan KRYD

13/09/2024 13:00:00 WIB 125

tribratanews.lampung.polri.go.id  Cegah kejahatan C3 Polsek Way Serdang laksanakan Patroli Blue Light dan KRYD

Way Serdang, Kabupaten Mesuji – Personel Polsek Way Serdang  melaksanakan kegiatan patroli blue light dan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kecamatan Way Serdang. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan rasa aman kepada warga.

Patroli blue light, yang melibatkan penggunaan lampu biru pada kendaraan dinas, dilakukan untuk meningkatkan visibilitas dan kehadiran polisi di malam hari. Patroli ini memfokuskan pada area rawan kejahatan dan potensi gangguan keamanan. Selain itu, kegiatan KRYD juga dilakukan untuk memantau dan mengawasi kegiatan masyarakat serta memastikan tidak ada pelanggaran hukum yang terjadi.

Kapolsek Way Serdang, Iptu Heri Ramanda , menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan keamanan serta memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. "Kami ingin memastikan bahwa setiap sudut wilayah Kecamatan Way Serdang aman dan terjaga, serta masyarakat merasa nyaman dan terlindungi," ujarnya.

Dengan kegiatan ini, Polsek Way Serdang berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga di Kabupaten Mesuji.

Share this post