Cegah Kriminalitas, Polisi Tingkatkan Patroli KRYD Malam Hari di Gunung Labuhan

04/12/2023 10:51:00 WIB 824

Guna mencegah kriminalitas saat malam malam hari. Polres Way Kanan melaksanakan patroli hunting KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Senin (04/12/2023).

Kegiatan patroli KRYD pada malam hari di pimpin oleh Aiptu F Situmorang bersama lima personel Sat Samapta Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasat Samapta Iptu Jahtera menyampaikan bahwa kehadiran petugas dilapangan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, karena sudah menjadi prioritas dalam menciptakan keamanan di wilayah hukum Polres Way Kanan,ā€¯Ungkapnya.

Lanjut Kasat, Patroli dengan sasaran C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan kejahatan lainnya dilaksanakan mulai dari Mako Polres Way Kanan menuju daerah rawan kriminalitas di Kampung Gunung Labuhan Kecamatan Gunung labuhan dan Jalinsum Kabupaten Way Kanan.

Dalam kesempatan tersebut, kami juga memberikan himbauan dialogis tentang kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan.

Selain itu, berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa menjelang pesta demokrasi sehingga terciptanya Pemilu 2024 yang aman, damai dan bermartabat.

Share this post