Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak 2024, Polres Metro Tingkatkan Patroli Dialogis

03/09/2024 12:20:00 WIB 140

tribratanews.lampung.polri.go.id. Jajaran Polres Metro Polda Lampung melaksanakan patroli dialogis dalam rangka cipta kondisi menghadapi Pilkada Serentak 2024. Operasi ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran satuan fungsi di Polres dan Polsek jajaran. Seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Satuan Lalulintas Polres Metro Polda Lampung.

Kegiatan yang dilaksanakan anggota Satuan Lalulintas Polres Metro Polda Lampung ini dengan melakukan patroli dialogis kepada masyarakat dalam rangka memberikan Himbauan Kamtibmas dan tertib dalam berlalulintas jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kota Metro. Patroli kali ini menyambangi ke kantor DPRD Kota Metro, Selasa (3/9/2024).

Patroli ini dilaksanakan oleh personel unit Patroli Satuan Lalulintas Polres Metro Polda Lampung dengan menggunakan kendaraan dinas untuk melakukan koordinasi dan komunikasi dalam rangka mendeteksi segala potensi gangguan kamtibmas guna menjaga kondusifitas di jalan maupun obyek vital di wilayah Kota Metro.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.IK, melalui Kasat Lantas Polres Metro AKP Sulkhan, SH menuturkan, patroli ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjaga kondusifitas jelang Pilkada Serentak 2024 dan memberikan himbauan kamtibmas dan tertib lalulintas.
“Mari bersama-sama Kita menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, Dan Salah satu yang kami tekankan bahwa meski berbeda pilihan jangan sampai memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Pilkada Serentak 2024 ini merupakan pesta demokrasi untuk mencari pemimpin untuk Indonesia lebih baik kedepannya,” katanya.

Kasat Lantas Polres Metro Polda Lampung berpesan kepada peserta Pilkada Serentak 2024 maupun para pendukung serta relawan hingga tim suksesnya dan juga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. “Mari kita sama-sama wujudkan pesta demokrasi Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai, sejuk dan kondusif untuk kemajuan bangsa kedepan menuju Indonesia Emas di tahun 2045,” katanya.

Share this post