Ciptakan kamtibmas Aman Bhabinkamtibmas Polsek Mesuji Timur Sambang dan Cooling System

16/09/2024 14:40:00 WIB 122

https://tribratanews.lampung.polri.go.id 
Menciptakan kamtibmas yang aman bhabinkamtibmas Polsek Mesuji Timur Sambang dan Cooling System di Desa Pangkal Mas


Mesuji Timur, 16 September 2024 – bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Darwis Polsek Mesuji Timur melaksanakan kegiatan sambang dan cooling system di Desa Pangkal Mas sebagai persiapan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di desa pangkal mas dan Pmm.


Dalam acara sambang ini, bhabinkamtibmas Polsek Mesuji Timur berinteraksi langsung dengan warga setempat dan tokoh masyarakat, termasuk ketua RT dan ketua Karang Taruna. Mereka menyampaikan informasi terkait pelaksanaan Pilkada, serta mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban

Kapolsek Mesuji Timur, Ipda Andri Saputra,S.I.P.,M.H mewakili kapolres mesuji, menjelaskan bahwa kegiatan cooling system ini merupakan langkah proaktif untuk mencegah potensi konflik dan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap keamanan. Dengan adanya komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan warga, diharapkan proses Pilkada dapat berlangsung dengan damai dan kondusif.


Kegiatan ini diharapkan mampu mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat serta menciptakan suasana yang aman dan nyaman menjelang Pilkada.

Share this post