Ciptakan Pemilu 2024 Damai dan Sejuk, Sat Binmas Polresta Bandar Lampung Gencar Lakukan Edukasi dan Sosialisasi

22/11/2023 11:17:00 WIB 70

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Bandar Lampung - Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung AKP Kurmen Rubiyanto, S.H., M.M., meminta seluruh elemen masyarakat ikut berpartisipasi dalam menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk.

Hal ini disampaikan oleh AKP Kurmen Rubiyanto saat melakukan tatap muka dan berdiskusi dengan elemen masyarakat di Kantor Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung, pada Selasa (22/11/2023) malam.

Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polresta Bandar Lampung sendiri gencar melakukan tatap muka dengan melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat guna menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk.

"Ini tugas kita bersama, tanpa partisipasi masyarakat, mustahil situasi kamtibmas yang kondusif dapat kita capai, harus ada peran serta masyarakat dalam hal ini" ucap AKP kurmen dalam wawancara tertulisnya, Selasa (21/11/2023) malam.

Menurutnya, Kerukunan yang telah terjaga dan terbina di tengah masyarakat hendaknya bisa terus dijaga khususnya jelang Pemilu 2024 mendatang.

"Apapun pilihannya, kerukunan harus tetap kita jaga" ungkap Kurmen.

Lurah Gunung Agung, Suparyadi mengapresiasi dengan kegiatan edukasi dan sosialisasi yang telah dilakukan oleh Polresta Bandar Lampung dalam menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif.

"Kami apresiasi, semoga kegiatan ini memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkup terkecil" ungkap Suparyadi.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan oleh Sat Binmas Polresta Bandar Lampung merupakan wujud komitmen Polresta Bandar Lampung dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung. 

Share this post