Cooling System, Kapolsek Tanjung Karang Barat Ajak Peran Aktif Warga Jaga Kondusifitas

06/09/2024 15:40:00 WIB 161

tribratanews.lampung.polri.go.id Bandar Lampung – Kapolsek Tanjung Karang Barat, AKP Ono Karyono , mengajak seluruh warga untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Bandar Lampung.

Ajakan ini disampaikan oleh Kapolsek Tanjung Karang Barat AKP Ono Karyono saat bertatap muka dengan masyarakat di Aula Kantor Kelurahan Kelapa Tiga, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, Kamis (5/9/2024).

“Kami mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap menjaga ketertiban dan menghormati proses demokrasi. Pilkada adalah momen penting bagi kita semua, dan kita harus bersama-sama memastikan bahwa proses ini berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan,” kata Kapolsek Tanjung Karang Barat AKP Ono Karyono, Kamis (5/9/2024).

AKP Ono menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga suasana kondusif selama masa pemilihan. Ia berharap warga dapat berperan sebagai pengawas dan menjaga situasi tetap damai.

Kapolsek juga mengingatkan agar warga tidak terprovokasi oleh berita hoaks atau informasi yang bisa memicu ketegangan.

“Dengan kerjasama yang baik antara masyarakat dan kepolisian, kita dapat menciptakan suasana Pilkada yang aman dan tertib. Mari kita jaga keamanan bersama untuk masa depan yang lebih baik,” tambah AKP Ono.

Hadir dalam kegiatan ini, Lurah Kelapa Tiga Permai, Lurah Sukadanaham, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyakarat sekitar. (*)

Share this post