Cooling System, Kasat Binmas Sambangi Tokoh Adat di Bandar Lampung

03/06/2024 11:20:00 WIB 59

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung AKP Irwan menyambangi kediaman salah satu tokoh adat Lampung, Mawardi Harirama, Senin (3/6/2024) pagi.

Didampingi oleh Kasat Tahti Polresta Bandar Lampung Iptu Marwa, dan Bhabinkamtibmas setempat, kedatangan Kasat Binmas dan rombongan disambut hangat oleh Mawardi, di kediamannya di Jalan Sultan Haji, Kedaton, Bandar Lampung,

Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung AKP Irwan, mengatakan bahwa, selain bersilaturahmi, kunjungan ini dilakukan sebagai sarana kemitraan yang baik dengan seluruh elemen masyarakat khususnya jelang Pilkada Serentak tahun 2024.

“Tentunya, harapan kami, Bapak Mawardi selaku tokoh adat, bisa menyerukan, mensiarkan kebaikan dan kerukunan, untuk terwujudkan kamtibmas yang kondusif” jelas Kasat Binmas AKP Irwan, Senin (3/6/2024).

Irwan meminta peran tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama dalam berperan aktif menjaga situasi kamtibmas khususnya di Kota Bandar Lampung.

“Tentunya tidak hanya satu arah, apa yang menjadi aspirasi dan masukan yang disampaikan oleh pak Mawardi, akan segera kami tindak lanjuti” ungkap Irwan.

Irwan berharap kegiatan yang dilakukannya ini, bisa berdampak bagi kondusifitas kamtibmas khususnya jelang Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.(*)

Share this post