Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77, Polda Lampung adakan kegiatan Bedah Rumah

30/06/2023 18:02:00 WIB 1.017

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       POLRES PESAWARAN, POLDA LAMPUNG, Kapolres Pesawaran mendampingi Kapolda lampung yang diwakili oleh AKBP Zulman T (kasubdit fasharkan ditpolair polda lampung) pada hari jum’at 30 juni 2023 di kediaman salah satu anggota personel si Dokes Polres pesawaran yang mendapatkan bantuan berupa bedah rumah.


Kegiatan Bedah Rumah dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 77 yang di peruntukan kepada Anggota Polri yang mempunyai Rumah Tidak Layak huni, Dalam kegiatan bedah Rumah tersebut Personil Polri bersama dengan masyarakat melaksanakan Renovasi secara bersama sama kepada Rumah Milik Bripka Istiono yang bertugas di Si Dokes Polres Pesawaran.


Bripka istiono Mendapatkan Bansos dari Polda Lampung berupa Bedah Rumah dengan nilai uang sejumlah Rp. 50.000.000,- (Lima Puluh juta Rupiah),  Kegiatan Bedah Rumah milik Bripka Istiono anggota Urkes Polres Pesawaran yang berdomisili di Dusun 3 Desa Kutoarjo Kec. Gedong Tataan Kab. Pesawaran.

“Tujuan di adakan nya bedah rumah ini agar anggota polri dapat memiliki rumah yang layak huni, selain itu tujuan Kegiatan Bedah rumah tersebut yaitu merupakan Program Kapolri sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota polri dan untuk mensejahterakan anggota Polri.” ujar Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo S.IK., M.SI (Han).

Share this post