Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke - 70 Tahun 2022, Bhayangkari Polda Lampung melaksanakan Kegiatan Donor Darah,Vaksinasi dan Operasi Celah Bibir Sumbing

15/06/2022 11:23:00 WIB 51

Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke  - 70 Tahun 2022, Bhayangkari Polda Lampung melaksanakan Kegiatan Donor Darah,Vaksinasi dan Operasi Celah Bibir Sumbing, Rabu (15/6/2022) Pukul 8.00 Wib.

Kegiatan Donor darah dan pelaksanaan Vaksin Boster dilaksanakan di GSG Polda Lampung, dan Pelaksanaan Operasi Celah Bibir Sumbing dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Dalam Kegiatan  Vaksinasi, Donor darah,dan Operasi Celah Bibir Sumbing ini, di Pantau langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Lampung  *Ibu Linda Hendro*   Kabid Dokes Polda Lampung, serta Pengurus Bhayangkari daerah Lampung.

Pelaksanaan Donor darah dan vaksinasi  ini di ikuti oleh Personil Polda Lampung, Polwan Polda Lampung dan Para Keluarga Personil Polda Lampung. Sedangkan Pelaksanaan Operasi Celah Bibir Sumbing, diperuntukan untuk Masyarakat.

Kegiatan ini Bhayangkari Polda Lampung bekerjasama dengan Bid Dokkes Polda Lampung dan PMI Prov Lampung dengan harapan hasil dari donor darah ini akan disumbangkan dan digunakan untuk masyarakat yang membutuhkannya, karena setetes darah kita sangat berguna untuk orang lain.

Share this post