Dansat Brimob Polda Lampung Blusukan ke Mako Batalyon B Pelopor

23/06/2021 16:51:00 WIB 2.572

satbrimobdalampung.id - Rabu, 23 Juni 2021 Danyon B Pelopor kompol Saifullah, S.E., M.M., M.H. menyambut Kedantangan Dansat Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.Ik., M.Si. di Mako Batalyon B Pelopor Gunung Sugih.

Kedatangan Dansat Brimob kali ini merupakan Rangkaian dari Agenda mewakili Bapak Kapolda Lampung dalam Rapat membahas Penerimaan Hibah Tanah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah yang diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, yang pada Kegunaannya untuk Pembangunan Kembali Mako Kompi Anak Tuha Lampung Tengah.

Pada saat Kunjungan di Mako Batalyon B Pelopor, Dansat Brimob secara Blusukan ke sudut-sudut Bangunan dan Area Belakang untuk melihat langsung keadaan sekitar Mako Batalyon B Pelopor. Didampingi oleh Danyon B Pelopor dan Provos Batalyon B Pelopor, Dansat Brimob meninjau kebersihan dan tata letak Bangunan Mako. Dansat Brimob mengapresiasi Dedikasi Danyon B Pelopor serta Para Danki yang sudah mau dan Loyal berbuat untuk Satuan dengan melaksanakan Renovasi di seluruh Bangunan dan Kantor.

Selain itu, Dansat Brimob juga berpesan kepada Seluruh Jajaran Batalyon B Pelopor, agar selalu menjaga kekompakkan, selalu perhatikan dan jaga kebersihan di lingkungan Mako kita, karena dengan menjaga kebersihan kita juga sekaligus menjaga Kesehatan

Share this post