https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Dekat Dengan Masyarakat, Personil Polres Metro Sholat Berjamaah
09/05/2024 11:00:00 Views : 40

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Polres Metro Polda Lampung, Rabu (08/05/24) personil jajaran Polres Metro Polda Lampung melaksanakan ibadah Sholat subuh berjamaah bersama masyarakat. Selain kewajiban, ini juga merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi mendekatkan diri dengan para Ulama, Tokoh agama, Tokoh Masayarakat dan segenap warga Masyarakat di lingkungan itu sendiri.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.H selalu memerintahkan kepada anggota, untuk sering melakukan kunjungan ke para ulama dan tokoh agama untuk menjalin silaturahmi dan untuk memberikan citra yang baik bahwa Polri sebenarnya dekat dengan siapa saja termasuk para alim ulama.

Kapolres Metro mengatakan “Kami juga berharap bisa menggalang informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas sehingga kami bisa melakukan upaya preventif, untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas sebelum menjadi aksi nyata”.

Selain itu, selesai sholat berjamaah, personil juga memberikan pesan kamtibmas berupa himbauan dan saling menjaga keamanan.


-->