Dekatkan Diri Dengan Warga, Kapolsek Silaturahmi Berikan Pembina Kamtibmas di Kasui

18/08/2024 08:00:00 WIB 56

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Guna menjalin komunikasi dengan warga masyarakat serta untuk menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Way Kanan, Kapolsek Kasui melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada tokoh pemuda di Kelurahan Kasui pasar. Minggu (18/08/2024).

Kelurahan Kasui Pasar Rozali, mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek dan mengapresiasi atas kedatangannya berserta personel Polsek Kasui, mohon diberikan bimbingan dari bapak Kapolsek selaku pembina Kamtibmas di Kecamatan Kasui ,”katanya.

Sementara itu, Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kapolsek Kasui Iptu Nursyamsi pada kesempatan pertama memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar jangan mudah terpancing dengan berita hoax atau bohong yang akan dapat berakibat tidak baik untuk persatuan dan kesatuan bangsa.

Pihaknya juga mengharapkan agar masyarakat dalam rangka untuk menciptakan pesta demokrasi, harus ikut serta berperan aktif, menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dalam menjelang, melaksanakan dan mengakhiri Pilkada serentak 2024 tahun ini.

Kapolsek mengakui tanpa adanya peran serta dari warga maka kamtibmas akan sangat sulit untuk diwujudkan” terangnya.

Selain itu, bapak rojali selaku tokoh pemuda atau masyarakat Kasui diharapkan jangan sungkan - sungkan dan ragu – ragu, bila ingin berkonsultasi atau mencari penjelasan dari pihak Kepolisian apabila ada permasalahan, kami Kepolisian siap membantu,” Imbuh Kapolsek.

Share this post