Dengan Humanis, Polsek Seputih Raman Terima Kunjungan Murid Murid dari TK Cerdas Ceria

11/09/2024 10:14:35 WIB 20

https://tribratanews.lampung.polri.go.id 
Dengan Humanis, Polsek Seputih Raman Terima Kunjungan Murid Murid dari TK Cerdas Ceria

Dengan penuh suasana ceria dan gembira, murid murid dari TK Cerdas Ceria Rukti Harjo dengan didampingi guru dan orang tua berkunjung ke Polsek Seputih Raman, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung, pada Rabu (11/9/24) pagi.

Momen dimana Polisi menjadi sahabat anak tersebut menggambarkan sebuah kedekatan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Seputih Raman, dengan anak-anak.

Dengan humanis, para petugas memberikan edukasi terkait fungsi peran Kepolisian, mengajak untuk menanamkan kedisiplinan serta mengenalkan tentang rambu rambu lalu lintas sejak usia dini.

Sementara itu, Kapolsek Seputih Ramam, Iptu Mursidi, S.H yang juga turut serta dalam kegiatan tersebut mengaku senang menyaksikan murid murid dari TK Cerdas Ceria dengan penuh semangat dan keceriaan, berkunjung ke Mapolsek Seputih Raman.

Kegiatan semacam ini menurutnya menjadi wujud nyata kepedulian Polri terhadap anak-anak dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan sejak usia dini.

‘’Ini membuktikan bahwa Polisi dekat dengan masyarakat, khususnya anak-anak. Mereka akan melihat sosok Polisi yang ramah dan humanis, bukan Polisi yang menakutkan tetapi Polisi adalah sahabat mereka,” pungkas Kapolsek Seputih Raman Iptu Mursidi mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M (Humas LT)

Share this post