Dengan Penuh Keceriaan, Taman Kanak Kanak Dharma Agung Kunjungi Polsek Seputih Raman

26/02/2023 17:58:00 WIB 163

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Polisi sahabat anak, inilah momen kedekatan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Seputih Raman Polres Lampung Tengah Polda Lampung, saat menerima kunjungan dari Taman Kanak-Kanak (TK) Dharma Agung Kp. Rama Dewa Kec. Seputih Raman Kab. Lamteng, Sabtu pagi (25/2/23).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Raman dengan humanis mengenalkan tentang tugas Kepolisian dan rambu-rambu lalu lintas serta mengajak untuk selalu menanamkan kedisiplinan sejak usia dini kepada para murid TK Dharma Agung yang didampingi oleh para guru.


Dengan penuh keceriaan, anak-anak diajarkan bagaimana tata cara penggunaan helm yang baik dan benar, serta mengenalkan rambu-rambu lalu lintas dengan gerakan yang mudah dipahami oleh para murid TK Dharma Agung.

Sementara itu, Kapolsek Seputih Raman Iptu Admar mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si mengaku senang melihat anak-anak  TK Dharma Agung berkunjung ke Mapolsek Seputih Raman.

“Mereka begitu bersemangat dan ceria saat berkunjung ke Mapolsek Seputih Raman,”ujarnya.

Kapolsek mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap anak-anak dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan sejak usia dini.

“Mereka akan melihat sosok Polisi yang ramah dan humanis, bukan Polisi yang menakutkan melaikan Polisi adalah sahabat mereka,”demikian pungkasnya.

Share this post