Divisi Humas Polri Mengadakan Audiensi dengan Net TV, Bahas Program Hari Bhayangkara ke-77

08/06/2023 12:58:00 WIB 544

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kadivhumas Polri menerima langsung audiensi bersama tim Net TV, audiensi ini berlangsung di Ruang Rapat Divhumas Polri ini membahas Program Hari Bhayangkara ke -77 yang akan disiarkan pada stasiun televisi Net TV. Jakarta (08/06/23).

Acara audiensi ini dihadir Kadivhuma Polri Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., serta pejabat utama Divisi Humas Polri antara lain Karo PID Brigjen. Pol. Drs. Muh. Hendra Suhartiyono, Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Dr. H. Ahmad Ramadhan, Karo Multimedia Divhumas Polri Brigjen. Pol. Gatot Repli Handoko, Kabagrenmin Divhumas Polri, Kabag Mitra Ropenmas Divhumas Polri, Kabag Disindig RoMultimedia Divhumas Polri, dan Kabag PA Ro Penmas Divhumas Polri.

Dalam kesempatan ini, tim Net TV menyampaikan rencana program yang akan disiarkan, termasuk liputan khusus, wawancara dengan petinggi Kepolisian dan segmen-segmen menarik lainnya.

Tim Net TV Mereka juga berkomitmen untuk menjaga objektivitas dan keberimbangan informasi dalam setiap program yang ditayangkan.

Pembahasan program siaran yang akan dilakukan oleh Net TV dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 ini diharapkan dapat memberikan informasi yang berkualitas dan mengangkat peran Polri dalam menjaga Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

Share this post