Dua Gerai Vaksin Presisi Di Poliklinik Polres Lampung Untuk Masyarakat Vaksinasi Covid-19.

09/08/2021 16:40:52 WIB 233

Polres Lampung Tengah-Hari ini Polres Lampung Tengah buka dua gerai vaksin Presisi di Poliklinik Polres Lampung Tengah serta di SMK Muhamadiyah Jalan Pingled Kel Bandar Jaya Barat Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, Untuk Masyarakat Vaksinasi Covid-19, di dalam rangka bakti Kesehatan, Senin (09/08/2021).

 

Terobosan terus dilakukan oleh Poliklinik Polres Lampung Tengah guna menyehatkan warganya dari virus covid-19 Dengan mengusung tema “ Transformasi Polri Mendukung Percepatan Penanganan Covid – 19  Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan, S.Ik, Kabag Sumda Kompol Heri Sugito melalui Paurkes Poliklinik Polres Lampung Tengah dr Denny Selendra melanjutkan kegiatan Vaksinasi untuk Masyarakat.

 

 

Kegiatan Vaksinasi untuk Masyarakat hari ini untuk masyarakat di SMK Muhamadiyah Jalan Pingled Kel Bandar Jaya Barat Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, dari masyarakat yang datang sebanyak 262 Orang yang Vaksinasi sebanyak 260 orang warga masyarakat khususnya masyarakat Lampung Tengah dan sekitarnya dan 2 Dua orang yang ditunda karena mempunyai gangguan darah tinggi / tensi tinggi, Kegiatan vaksinasi covid – 19 yang ke I (Pertama) dilaksanakan dengan tetap menaati protokol kesehatan (Prokes).

 

Dan kegiatan Vaksin Poliklinik di Polres Lampung Tengah Vaksin yang pertama Masyarakat yang datang sebanyak  36 Orang yang Vaksinasi sebanyak 30 orang warga masyarakat khususnya masyarakat Lampung Tengah dan sekitarnya dan 6 Enam Orang yang ditunda karena mempunyai gangguan 4 Orang Batuk dan Flu, 1 orang darah tinggi / tensi tinggi, dan 1 orang gatal – gatal  Kegiatan vaksinasi covid – 19 yang ke I (Pertama) dilaksanakan dengan tetap menaati protokol kesehatan (Prokes).

 

 

Kegiatan Ke II di Polres Lampung Tengah Vaksin yang Kedua Masyarakat yang datang sebanyak 22 Orang yang Vaksinasi sebanyak 20 orang warga masyarakat khususnya masyarakat Lampung Tengah dan sekitarnya dan 2 Enam Orang yang ditunda karena mempunyai gangguan 2 Orang Batuk dan Flu, Kegiatan vaksinasi covid – 19 yang ke II (kedua) dilaksanakan dengan tetap menaati protokol kesehatan (Prokes).

 

Kegiatan ini berlanjut supaya masyarakat Lampung Tengah Sehat dan dapat terhindar dari wabah Covid -19, serta supaya Herd Immunity masyarakat bisa terbangun, masyarakat sehat sehingga ekonomi dapat segera pulih menuju Indonesia maju, harapnya.

 

Masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 6 M. Menurutnya, kepatuhan akan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan serta Melaksanakan Vaksin merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan virus Covid-19.

 

Ayoo Sukseskan Vaksinasi, Untuk Membangun Herd Immunity. Kita Harus Percaya diri Pandemi Covid-19 Dapat Segera Diakhiri. Demikian Pungkasnya

Share this post