Euro 2024, Timnas Turki Berhasil Lolos ke Perempat Final Setelah Taklukkan Timnas Austria

03/07/2024 20:20:00 WIB 1.453

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. - Jakarta. Timnas Turki sukses berhasil lolos ke babak perempat final Euro 2024 setelah menaklukkan Timnas Austria dengan skor 2-1 dalam laga 16 besar yang di Red Bull Arena, Leipzig, Rabu (3/7/24).

Laga baru berjalan 57 detik, Turki sudah berhasil membuka keunggulan lewat gol Demiral. Diawali bola liar di muka gawang Austria, Demiral sukses mencocor bola menjadi gol. Austria menciptakan sederet peluang emas untuk menyamakan skor. Namun, tak ada gol dari pasukan Ralf Rangnick hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Turki semakin di atas angin usai Demiral lagi-lagi membobol gawang Austria. Kali ini ia langsung menyundul umpan sepak pojok Arda Guler. Austria akhirnya berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol Gregoritsch di menit ke-66. Sekali lagi seperti dua gol Turki, gol ini juga diawali dengan skema sepak pojok.

Austria berupaya mati-matian mencari gol penyeimbang di sisa waktu. Namun, upaya mereka gagal membuahkan hasil. Skor 2-1 untuk kemenangan Turki pun menjadi hasil akhir laga ini.
 

Sumber https://Tribratanews.polri.go.id

Share this post