Gelar Patroli Bersama, Wujud Sinergitas TNI-Polri Jajaran Polsek Seputih Banyak Jaga Harkamtibmas

16/02/2023 13:17:00 WIB 47

Tribratanews.lampung.polri.go.id : Sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, jajaran Polsek Seputih Banyak,Polres Lampung Tengah Polda Lampung melaksanakan patroli bersama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif serta mencegah terjadinya aksi kejahatan, Kamis siang (16/2/23).

Kapolsek Seputih Banyak Iptu Chandra Dinata,S.H.,M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah,AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si menjelaskan bahwa patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Dengan hadirnya TNI-Polri ditengah masyarakat, tentu akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melakukan aktivitas,”jelasnya.

Kegiatan patroli gabungan yang dipimpin Kanit Patroli Polsek Seputih Banyak, Aiptu Ida Bagus bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ari Saputra dan Bhabinsa Serda Aries menyisir ke sepanjang Jalan Lintas Pantai Timur Sumatera, kemudian ke tempat-tempat yang rawan terjadinya aksi tindak kejahatan serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Pihaknya berharap, upaya yang kami lakukan dapat  menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, sehingga masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya merasa aman, nyaman dan lancar,”demikian pungkasnya. 

Share this post