Guna Menyerap Informasi Kamtibmas, Polsek Tanjung Raya Lakukan Jumat Curhat

30/12/2022 11:09:00 WIB 132

Tribratanews.lampung.polri.go.id : Guna menyerap informasi Kamtibmas dan menjalin Komunikasi dari para pengunjung dan pedagang pasar, Polsek Tanjung Raya Polres Mesuji, Polda Lampung menggelar kegiatan Jumat Curhat di Pasar Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya, Jumat (30/12/2022).

Saat di Tempat, Kapolsek Tanjung Raya, AKP Heru mengatakan hari ini dilakukan kegiatan Jumat Curhat di pasar Tanjung Raya. Dalam kegiatan melakukan komunikasi dan interaksi langsung dengan para pedagang dan pengunjung di Pasar Gedung Ram.

“Kami menyerap informasi dan keluhan para Pedagang dan pengunjung Pasar terkait kamtibmas. Informasi langsung disampaikan kepada Polisi yang hadir. Adapun pertanyaan yang diajukan masyarakat, antaranya bertanya mekanisme cara membuat SIM, Lalu tanya membuat laporan kehilangan dokumen yang hilang, penerbitan bagaimana? serta tanya tindakan Kepolisian terhadap pelanggaran lalu lintas. Semua di jawab sesuai standar prosedur yang sudah di tetapkan,"Jelas Heru.

Masih dikatakan AKP Heru, bahwa informasi dan saran yang masuk akan dilakukan tindak lanjut. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tanjung Raya dapat terwujud.

“Kegiatan serupa akan dilaksanakan kembali dengan sasaran yang berbeda. Dengan harapan semakin terjalin komunikasi yang baik antara Polisi dengan seluruh lapisan masyarakat,”Ujarnya.

Supri (50 ) Salah satu Pedagang warga Desa Gedung Ram menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polsek Tanjung Raya. Menurutnya, dengan kegiatan yang dilakukan dapat menjalin silaturahmi, bisa bertukar pikiran masyarakat dengan polisi.

“Kegiatannya bagus sekali, bisa bertukar pikiran, semoga bisa terus berlangsung kegiatan semacam ini,"Pintanya. 

Share this post