Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Mesuji Serahkan Bea Siswa, Kursi Roda, Pencegahan Stunting Dan Penanaman Pohon

28/06/2024 12:20:00 WIB 1.455

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Mesuji - Di usia Polri yang Ke-78 Polres Mesuji melaksanakan kegiatan Penyerahan Beasiswa Pelajar berprestasi, Pembagian Bibit Pohon, Penanaman Pohon, Pemberian kursi roda, dan bantuan Intervensi atau Pencegahan Stunting dalam rangka Memperingati HUT Bhayangkara.

Dalam sambutannya Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, M.M, CPHR menyampaikan, dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Polres Mesuji telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan dan lomba-lomba/tournamen diantaranya, Tournamen Sepak Bola U-13, Tournamen Bulu Tangkis, Lomba Memancing, Bakti Kesehatan Donor Darah, Bakti Kesehatan KB Gratis, Bakti Sosial Pemberian Sembako, Bakti Religi Membersihkan Tempat Ibadah Masjid, Gereja, Pura dan Vihara, serta masih terdapat rangkaian kegiatan Upacara dan Syukuran.

"Tidak lupa dalam mendukung Pemerintah dalam pengendalian perubahan iklim, pemulihan kualitas lingkungan dan penghijauan Polri secara serentak melaksanakan penanaman Pohon". Jelasnya Kamis (27/06/24)

Lebih lanjut, selain itu dalam menciptakan Ketahanan pangan Polres Mesuji membagikan bibit buah buahan, sayuran sayuran, selain untuk membantu meringankan masyarakat dalam pengadaan bibit, juga untuk penghijauan/pemulihan kualitas lingkungan. Terang Alumni Akpol 2002

"Kemudian guna memberikan motivasi dan semangat belajar para Pelajar dan demi tercapainya cita cita serta meringankan beban bagi orang tua Polri memberikan Beasiswa kepada Pelajar yang berprestasi". Ujarnya.

AKBP Ade menambahkan Dengan semua rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Jajaran Polres Mesuji, dapat terjalin Sinergitas yang baik antara Polri dan Masyarakat sehingga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Mesuji dapat terjaga dengan Kondusif". Harapnya.

Giat dihadiri Pj. Bupati Mesuji diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Dahuri Santoni, S.T, Ketua DPRD Kab. Mesuji Hj. Elfianah, S.E, Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, S.H., S.I.K., M.M., CPHR, Dandim 0426/TB LETKOL Kav. Delvy Marico, S.E., M.I.P, Kajari Kab. Mesuji diwakili oleh Kasi Pengelola Barang Bukti dan Perampasan M. Kemal Pasha, S.H., M.H, Waka Polres Mesuji KOMPOL Juli Sundara S.Pd, Kabag Ops Polres Mesuji KOMPOL Iwan Dharmawan, S.H., M.H, Danramil 426-01/SP MAYOR Inf. Sutoto, Kabag SDM Polres Mesuji AKP Ichwan Hadi S.H, Kadis Lingkungan Hidup Kab. Mesuji Agung Subandara, S.I.P, Kadis Pertanian Kab. Mesuji Pariman, S.P., M.M, Ketua APDESI Kab. Mesuji Sonny Imawan, Camat Simpang Pematang M. BellyO Oscar, S.H., M.H, Camat Panca Jaya Dedy Agusnanto, Para Kasat dan Pama Polres Mesuji, Para Tamu Undangan dan Masyarakat. (*)

Share this post