HUT Lalu Lintas Ke-69, Satlantas Polres Lamteng Gelar Bhakti Religi di Sejumlah Tempat Ibadah

12/09/2024 14:40:00 WIB 147

tribratanews.lampung.polri.go.id  Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69, Satlantas Polres Lampung Tengah Gelar Bhakti Religi di Sejumlah Tempat Ibadah

Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satlatas Polres Lampung Tengah, Polda Lampung melaksanakan kegiatan bhakti religi yang digelar di sejumlah tempat ibadah, Kamis (12/9/24) pagi.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kasat Lantas Iptu Wahyu Dwi Kristanto, S.H., M.H yang memimpin langsung kegiatan mengatakan bahwa Bhakti Religi tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024.

Selain itu, kata Kasat, kegiatan ini dikandung maksud guna mempererat tali silaturahmi, sekaligus untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

"Usai apel pagi, telah kami sebar para personel untuk bersama sama bergotong royong membersihkan tempat tempat ibadah, diantaranya Masjid Istiqlal Bandar Jaya, Pure Jagad Kelana Kp. Rama Dewa Kec. Seputih Raman dan tempat tempat ibadah lainnya yang ada diwilkum Polres Lampung Tengah," ujarnya.

Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat untuk selalu menjaga nilai-nilai toleransi, kebersamaan serta menjaga kerukunan antar umat beragama.

Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk, mengingat saat ini sudah memasuki tahapan Pilkada 2024. (Humas LT)

Share this post