HUT Logistik Polri ke 76, ini Pesan Kapolres Lampung Tengah

08/12/2023 19:39:00 WIB 1.432

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar acara syukuran yang dilaksanakan secara sederhana dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Logistik Polri ke-76, bertempat di Command Center Mapolres setempat. Jumat (8/12/23).

Kegiatan syukuran yang juga dilaksanakan secara virtual bersama Mabes Polri tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M dengan diikuti para PJU, Kasat, Kasi dan Perwira Polres Lamteng.

Dalam sambutannya, Kapolres Lampung Tengah menekankan pentingnya peran Logistik Polri dalam mendukung kelancaran tugas-tugas Kepolisian.

AKBP Andik menekankan bahwa pengelolaan Logistik yang handal dan efisien, sangatlah penting dalam menunjang kinerja Polri, terlebih dalam menghadapi Pemilu 2024 yang semakin dekat.

"Dengan Logistik yang kuat, Polri akan semakin mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," ungkapnya.

Kapolres juga berpesan, dalam perayaan HUT Logistik Polri ke-76 yang mengusung tema “Logistik Kuat, Polri Presisi Indonesia Maju” ini diharapkan akan memberikan inspirasi bagi seluruh anggota Kepolisian untuk terus berinovasi dan mengoptimalkan pengelolaan Logistik guna mendukung terwujudnya Indonesia yang maju dan sejahtera.

Share this post