Idul Adha 1445 H, Polresta Bandar Lampung Sembelih 12 Ekor Hewan Qurban

17/06/2024 15:20:00 WIB 1.444

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Polresta Bandar Lampung melakukan penyembelihan 12 ekor hewan qurban, dalam momentum perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah.

Ke 12 ekor hewan qurban yang disembelih, diantaranya 8 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Untuk di Polresta Bandar Lampung hanya menyembelih 6 ekor sapi, sedangkan 2 ekor sapi disumbangkan ke masjid sekitar Mapolres.

Penyembelihan sendiri dilakukan di depan Barak Sat Samapta, Mapolresta Setempat, Senin (17/6/2024).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K, didampingi Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan,S.I.K, sejumlah Pejabat utama, Para Kapolsek, Ketua Bhayangkari dan Wakil Ketua serta Kepengurusan Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung turut hadir dalam prosesi penyembelihan hewan qurban ini.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras dalam sambutannya mengatakan bahwa berqurban merupakan salah satu wujud keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT serta bentuk kepedulian dan rasa berbagi kepada sesama.

"Semoga kita dapat memaknai hari raya idul adha tahun ini, berqurban, menumbuhkan nilai nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai Insan Bhayangkara yang bertaqwa kepada Allah SWT," Kata Kombes Pol Abdul Waras.

Mantan Kapolres Wonosobo, Polda Jateng ini berharap daging qurban yang dibagiakan kepada masyarakat sekitar, yang membutuhkan, bisa bermanfaat dan berdampak positif bagi kamtibmas di Kota Bandar Lampung.(*)

in

Share this post