Indonesia Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi IAF di Bali

02/09/2024 13:00:00 WIB 135

tribratanews.lampung.polri.go.id. Setneg.go.id Indonesia menggelar jamuan santap malam bagi para pemimpin negara dan delegasi Indonesia Africa Forum (IAF) ke-2 di Intercontinental Bali Resort, Badung, Bali, Minggu (1/9/2024) malam.

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun diagendakan menghadiri jamuan tersebut. Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden telah mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, sekitar pukul 15.40 WITA.

 

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana menyampaikan Indonesia-Africa Forum ke-2 akan secara resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo melalui upacara pembukaan yang akan digelar di Hotel Mulia Nusa Dua Bali Senin, (2/9/2024). Presiden Jokowi juga dijadwalkan untuk melakukan pertemuan bilateral di sela-sela forum tersebut.

 

Adapun sejumlah pemimpin negara-negara Afrika telah tiba di Bali untuk menghadiri dua Forum Tingkat Tinggi Kemitraan Multipihak (HLF MSP) dan Forum Indonesia-Afrika (IAF) ke-2, yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, pada 1--3 September 2024.

 

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Provinsi Bali adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana, serta Plh. Sekretaris Militer Presiden Brigjen TNI Heri Purwanto. (BPMI/TR/Elvira Inda Sari-Tim Komunikasi dan Media HLF-MSP dan IAF 2024)

Sumber Setneg.go.id

Share this post