Inilah Juara International Open Indoor Skydiving Championship Kapolri Cup 2024

22/07/2024 14:40:00 WIB 1.561

tribratanews.lampung.polri.go.id. Kejuaraan International Open Indoor Skydiving Championship Kapolri Cup 2024 secara Resmi ditutup oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si. Sabtu (20/7/2024).

Berikut Hasil Juara pada Kelas Internasional :

– Kategori 4 Way FS Advance, Juara 1 diraih oleh Tim Korps Brimob Indonesia, Juara 2 diraih oleh Tim Kostrad Indonesia dan Juara 3 diraih oleh Tim Chop-Chop Australia.

– Kategori 4 Way FS Female, Juara 1 diraih oleh Tim Polwan Pasukan Gegana Indonesia, Juara 2 diraih oleh Tim Polwan Korps Brimob Indonesia dan Juara 3 diraih oleh Tim Wara TNI-AU Indonesia.

– Kategori 2 Way FS Advance, Juara 1 diraih oleh Tim Pasukan Gegana Indonesia, Juara 2 diraih oleh Tim Pasukan Pelopor Indonesia dan Juara 3 diraih oleh Tim Korps Brimob Indonesia.

– Kategori 2 Way FS Female, Juara 1 diraih oleh Tim Polwan Pasukan Gegana Indonesia, Juara 2 Tim Polwan Korps Brimob Indonesia dan Juara 3 diraih oleh Tim Wara TNI-AU Indonesia.

– Kategori 2 Way VFS Advance, Juara 1 diraih oleh Tim Fly Station Jepang, Juara 2 diraih oleh Tim Ifly Singapore dan Juara 3 diraih oleh Tim Fly Station Korea Selatan.

Kemudian untuk Kelas Asean :

– Kategori 4 Way FS Advance, Juara 1 diraih oleh Tim Korps Brimob Indonesia, Juara 2 diraih oleh Tim Nasas Thailand dan Juara 3 diraih oleh Tim AE Singapore.

– Kategori 2 Way FS Advance, Juara 1 diraih oleh Tim Pasukan Gegana Indonesia, Juara 2 diraih oleh Tim Royal Thai Police Thailand dan Juara 3 diraih oleh Tim AE Singapore.

– Kategori 2 Way FS Female, Juara 1 diraih oleh Tim Polwan Pasukan Gegana Indonesia, Juara 2 diraih oleh Tim Polwan Korps Brimob Indonesia dan Juara 3 diraih oleh Tim Royal Thai Police Thailand.

– Kategori 2 Way VFS Advance, Juara 1 diraih oleh Tim Ifly Singapore, Juara 2 diraih oleh Tim Korps Brimob Indonesia dan Juara 3 diraih oleh Tim Ifly Bali Indonesia.

 

Sementara itu, untuk Kelas Nasional :

– Kategori 4 Way FS Intermediate, Juara 1 diraih oleh Tim Spartan Pasukan Pelopor, Juara 2 diraih oleh Tim Black Shadow Pasukan Pelopor dan Juara 3 diraih oleh Tim Venom Korps Brimob.

– Kategori 4 Way FS Rookie, Juara 1 diraih oleh Tim Walet Pasukan Gegana, Juara 2 diraih oleh Tim Citraka 2 Polda Banten dan Juara 3 diraih oleh Tim Citraka 3 Polda Banten.

– Kategori 2 Way FS Intermediate, Juara 1 diraih oleh Tim Kostrad, Juara 2 diraih oleh Tim Pasukan Pelopor dan Juara 3 diraih oleh Tim Teratai Korps Brimob.

– Kategori 2 Way FS Rookie, Juara 1 diraih oleh Tim Pasukan Pelopor, Juara 2 diraih oleh Tim Raven Kopassus dan Juara 3 diraih oleh Tim Teratai Korps Brimob.

– Ketegori 2 Way VFS Intermediate, Juara 1 diraih oleh Tim Wajracyena Pasukan Pelopor, Juara 2 diraih oleh Tim Ifly Cibubur dan Juara 3 diraih oleh Tim Teratai Korps Brimob.

– Kategori Junior Indoor Skydiving U-14, Juara 1 diraih oleh Sena Armada Kopaska, Juara 2 diraih oleh Satyawira RBC Garbha Gegana dan Juara 3 diraih oleh Raja RBC Garbha Gegana.

– Kategori Junior Indoor Skydiving U-19, Juara 1 diraih oleh Fildza RBC Garbha Satlat Brimob, Juara 2 diraih oleh Zakiyya RBC Garbha Gegana dan Juara 3 diraih oleh Naya RBC Garbha Polda Metro Jaya.

Sumber https://humas.polri.go.id

Share this post