https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Itwasda Polda Lampung bersama Ombudsman RI Perwakilan Lampung Kunjungi Polres Metro
07/05/2024 08:40:00 Views : 24

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Polres Metro Polda Lampung, Itwasda Polda Lampung bersama Ombudsman RI Perwakilan Lampung melakukan kunjungan dalam rangka asistensi pelayanan publik Satu Atap Polres Metro, Senin (06/05/2024).

Kedatangan Itwasda Polda Lampung bersama Ombudsman RI ini disambut langsung oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.I.K, M.I.K yang kemudian mendampingi Itwasda dan tim Ombudsman melihat terobosan dan inovasi di bidang pelayanan publik diantaranya: manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Dalam kegiatan, Tim Ombudsman melakukan pemeriksaan dokumen pelayanan dan melakukan pengecekan ruangan pelayanan, pengecekan standar pelayanan, melakukan penilaian kompetensi penyelengaraan layanan dan menghubungi Nomor Handphone pada responden secara acak kepada pemohon pembuatan SIM dan SKCK.

Kedatangan Tim Ombudsman RI perwakilan Lampung ini bertujuan untuk melakukan asistensi pra penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik oleh Ombudsman RI mendatang  terkait Pelayanan Publik Sat Lantas, Sat Intelkam dan Ka SPKT yang ada di Polres Metro.

Kapolres Metro mengucapkan terima kasih kepada Tim Ombudsman RI yang telah memilih Polres Metro sebagai salah satu objek lembaga penyelenggara Pelayanan Publik.

“Kami berharap dari kegiatan ini, kami mendapatkan saran dan masukan pelaksanaan Pelayanan Publik yang kami selenggarakan dapat berjalan secara optimal, sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” harapnya.


-->