Jadi Pembina Upacara, Polisi di Bandar Lampung Ajak Siswa Jauhi Narkoba Hingga Tawuran

22/07/2024 09:20:00 WIB 1.564

tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Sejumlah personel Polresta Bandar Lampung berkesempatan menjadi Pembina upacara bendera di Sekolah tingkat SMP dan SMA di Kota Bandar Lampung, Senin (22/7/2024).

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Polri dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada para siswa agar terhindar dari prilaku menyimpang yang dilakukan oleh para remaja.

“Hari ini, sejumlah personel kita, menjadi Pembina upacara, ini kesempatan kami untuk mengedukasi para pelajar terkait dampak dari kenakalan remaja” Kata Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati.

Nila menambahkan bahwa perilaku menyimpang, akhir akhir ini kerap terjadi di Kota Bandar Lampung, salah satunya aksi tawuran yang melibatkan para pelajar.

“Ini yang kita antisipasi, bagaimana kitab bisa memberikan eduakasi, pemahaman kepada para siswa, agar tidak terjerumus kedalam hal negatif tersebut” Jelas Nila.

Polisi yang menjadi Pembina upacara mengimbau kepada para pelajar agar menjauhi kenakalan remaja.

“Mulai dampak dari bahaya narkoba, tertib berlalu lintas hingga aksi tawuran, ini pesan yang kita sampaikan” imbuh Nila.

Polresta Bandar Lampung gencar menyambangi sekolah sekolah untuk memberikan penyuluhan dan pemahaman terkait kenakalan remaja sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masa depan generasi bangsa.(*)

Share this post