Jaga Kamseltibcarlantas, Polres Pesisir Barat Melaksanakan Pengamanan Rawan Pagi

15/08/2024 18:30:00 WIB 1.239

tribratanews.lampung.polri.go.id. Sat Lantas Polres Pesisir Barat Melaksanakan Kegiatan Pengaman (PAM) Rawan Pagi untuk menjaga Kamseltibcarlantas tetap berjalan baik di beberapa persimpangan, Jln Lintas Barat, Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat, Kamis (15/8/2024)

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan PAM rawan pagi yang dilakukan oleh Polres Pesisir Barat setiap pagi tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan terus kepada masyarakat di wilayah Pesisir Barat.

"Kegiatan PAM Rawan pagi dimulai dengan pengaturan lalu lintas untuk mencegah kemacetan dan kepadatan kendaraan di persimpangan jalan raya yang ramai aktivitas masyarakat. Sekaligus memberikan imbauan kepada pengendara untuk mematuhi peraturan berlalulintas yang ada, sehingga masyarakat dapat tertib berlalulintas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan berlalulintas di jalan raya", Ucap Kasihumas.

"Dalam menjaga Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas peran kepolisian dilapangkan sangat dibutuhkan untuk memastikan situasi yang aman, tertib dan kondusif, salah satunya ialah kegiatan yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Pesisir melakukan Pengamanan Rawan Pagi di sejumlah persimpangan di wilayah hukum Polres Pesisir Barat", Pungkas Kasihumas.

Kasihumas mengajak kepada pengendara dan masyarakat khususnya Warga Pesisir Barat untuk selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam hal menjaga Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.

Share this post