Jaga Kebugaran dan Tingkatkan Imun, Polres Pesisir Barat melaksanakan Kegiatan Olahraga Bersama

20/07/2024 09:20:00 WIB 1.442

tribratanews.lampung.polri.go.id. Polres Pesisir Barat Melaksanakan Kegiatan Olahraga bersama setelah kegiatan Apel Pagi di Halaman Mako Polres Pesisir Barat, Sabtu (20/7/2024) pukul 09.30 Wib.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., diwakili Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama dilakukan secara rutin setiap hari Sabtu setelah Apel Pagi untuk menjaga kebugaran para Personel Polres Pesisir Barat.

"Dengan adanya kegiatan rutin tersebut, sebagai bagian dari upaya menjaga kesehatan fisik dan mental anggota kepolisian Pesisir Barat, sehingga personel dapat menjalankan tugas dengan optimal. Olahraga bersama ini juga berfungsi untuk mempererat kebersamaan dan kerjasama antar personel", Ujar Kasihumas.

Mengingat padatnya kegiatan personel Polres Pesisir Barat, olahraga sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan dan stamina dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

"Diharapkan kegiatan olahraga secara rutin ini dapat menunjang kesiapan fisik setiap orang dalam beraktivitas tanpa terkendala faktor kesehatan", Ungkap Kasihumas.

Pelaksanaan olahraga pagi hari ini diawali dengan peregangan dan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama yang dilaksanakan di halaman Polres Pesisir Barat.

Share this post