https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Pesisir Tengah Melaksanakan Patroli Hunting Dengan Meningkatkan KRYD
28/04/2024 18:10:00 Views : 5

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Polsek Pesisir Tengah Polres Pesisir Barat Laksanakan Giat Patroli Hunting dengan meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polsek Pesisir Tengah Polres Pesisir Barat , Kamis (28/4/24) sekira pukul 13.30 Wib.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan bahwa Polres Pesisir Barat beserta Polsek jajaran terus tingkatkan Patroli Hunting dengan memastikan keamanan dan ketertiban Kamtibmas untuk masyarakat yang berada di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat maupun Polsek Jajaran.

"Kegiatan Patroli Hunting yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan menjaga ketertiban Kamtibmas pada daerah-daerah ramai kegiatan masyarakat agar tetap kondusif di dalam wilayah hukum Polres Pesisir Barat serta Polsek Jajaran," Ujar Kasihumas.

"Kegiatan KRYD ini pula dilaksanakan secara rutin untuk mengantisipasi C3 agar mengurangi tindak kejahatan jalanan di wilayah Polres Pesisir Barat serta Polsek Jajaran", Tegas Kasihumas.

Kasihumas juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban maupun keamanan bersama kepolisian. Bilamana ada gangguan Kamtibmas agar cepat segera melaporkan ke Polres Pesisir Barat ataupun Polsek jajaran terdekat.


-->