https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Jaga Kondusifitas, TNI - Polri di Bandar Lampung Gelar Patroli Sekala Besar
23/04/2024 07:20:00 Views : 10

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung - Polresta Bandar Lampung bersama jajaran Kodim 0410 Kota Bandar Lampung dan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Bandar Lampung menggelar patroli gabungan sekala besar, pada Senin (22/04/2024) malam.

Apel kesiapan patroli gabungan antar instansi ini dilakukan di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Sugeng Sumanto.

Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Sugeng Sumanto mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras mengatakan bahwa, patroli gabungan ini dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kota Bandar Lampung khususnya pasca pembacaan putusan Mahkamah Kontitusi terkait gugatan Pemilu 2024.

"Ini upaya kami, TNI - Polri dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah kota Bandar Lampung khususnya pasca putusan MK terkait gugatan Pemilu 2024," Jelas Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Sugeng Sumanto, pada Senin (22/04/2024) malam.

Sugeng menambahkan, tak hanya personel Polresta Bandar Lampung, jajaran Polsek juga dilibatkan dalam patroli gabungan ini.

Selama patroli, personel gabungan ini menelusuri sejumlah ruas jalan yang ada di Kota Bandar Lampung.

"Dengan adanya kegiatan ini, harapannya bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan hadirnya Polisi ditengah tengah masyarakat" Kata Sugeng.

Kompol Sugeng menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan hal hal yang dampaknya, dapat mengganggu keamanan dan ketertiban khususnya di Kota Bandar Lampung. (*)


-->