Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polda Lampung Bagikan 76.000 Paket Sembako

20/06/2022 13:15:00 WIB 61

Tribratanews.polri.go.id - Polda Lampung : Polda Lampung Bersama Bhayangkari Membagikan Baksos (Bakti Sosial) dan Bansos (Bantuan Sosial) Serentak Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, pada Senin (20/6/2022).

Acara tersebut pun turut dihadiri Wakil Gubernur Lampuny dan semua PJU Polda Lampung, Bhayangkari Polda Lampung serta berbagai angkatan TNI, seperti TNI-AU, TNI-AD dan TNI-AL.

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mengatakan bahwa kegiatan ini juga diusung tema Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indoesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

"Hari ini Polda Lampung melakukan kegiatan Baksos Religi yaitu menyambut Hut Bhayangkara ke-76,"sebutnya.

Kita membagikan sembako sesuai tema yang dilakukan yaitu Hut Bhayangkara ke-76 yaitu sembako sebanyak 76.000 kotak kepada yang membutuhkan.

"Tidak hanya itu kehadiran kita juga nanti akan membantu tempat-tempat ibadah yang memerlukan bantuan kita misalnya kebersihan,"ujarnya.

Mungkin kehadiran kami ini diperlukan beberapa tempat ibadah yang membutuhkan bantuan seperti di cat karena sudah luntur.

"Mungkin juga ada tempat ibadah bila perlu kita bantu perbaikannya. Mungkin tidak berbarengan oleh acara hari ini tetapi akan dilakukan,"ungkapnya.

Lanjut Kapolda Lampung karena akan dilakukan pendataan lebih dahulu tempat-tempat ibadah mana yang memerlukan dan bukan hanya umat muslim saja.

"Bukan hanya umat muslim saja melainkan non muslim juga dan pasti akan kita data minggu ini,"ujarnya.

Share this post