https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Jelang Idul Fitri 1445, Polres Lampung Barat Tingkatkan Patroli Jam Rawan
08/04/2024 12:00:00 Views : 4008

Tribratanews lampung polri go id

Lampung Barat— Jajaran kepolisian Resor Lampung Barat meningkatkan Intensitas Patroli pada jam jam rawan kejahatan menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri 1445H. Senin 08/04/2024.

Kegiatan ini dimaksudkan agar tidak terjadi tindak kriminal baik curat, curas maupun curanmor menjelang Idul Fitri 1445H.

Sasaran Utama dari Patroli ini adalah Rumah rumah yang ditinggal mudik oleh pemiliknya, daerah daerah yang sepi dan rawan pembegalan, tempat keramaian yang rawan pencurian kendaraan serta tempat tempat lain yang dianggap memerlukan perhatian khusus dari kepolisian.

Kasat Samapta Polres Lampung Barat Iptu Sadarudin, S.H. mewakili Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.H.,S.Ik mengatakan bahwa pihaknya telah membuat skema jadwal patroli yang ditingkatkan di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

“Jadi kami meningkatkan Intensitas Patroli mobile untuk mengamankan wilayah hukum polres Lampung Barat, patroli ini kita buat estafet pada jam jam rawan yaitu pukul 00.00 wib sampai dengan Waktu Subuh.” Ujar kasat samapta

Upaya ini dinilai efektif untuk menjaga kemanan yang cenderung meningkat menghadapi hari Raya Idul Fitri.

Dalam patroli juga dilakukan peneguran terhadap kelompok kelompok muda yang masih berada di tempat nongkrong pada jam yang tidak semestinya.
(Riski.humas.polreslampungbarat)


-->