Jelang Pemilu 2024, Polres Lampung Tengah Gelar Doa Bersama

08/02/2024 13:07:00 WIB 872

Sebagai bentuk dari cooling system  jelang Pemilu 2024 agar bisa berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Polres Lampung Tengah menggelar doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Jabal Rahmah Mapolres setempat. Kamis (8/2/24)

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah Ny. Linda Andik, para PJU, Kapolsek, Perwira, personel Polres dan Polsek jajaran serta para pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Tengah.

Doa bersama tersebut dipimpin oleh Ustadz Hilman Al - Bantani selaku Imam Masjid Istiqlal Bandar Jaya Lampung Tengah.

Kapolres mengatakan, Doa bersama yang kita gelar hari ini adalah untuk memanjatkan doa kepada Tuhan YME, agar nantinya pada saat pelaksanaan pemilu tahun 2024, kita semua di berikan kesehatan, keselamatan, kekuatan dan kesuksesan dalam menjalankan amanah tugas pengabdian yang terbaik pada Bangsa dan Negara.

"Khususnya dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang sejuk, yang aman dan damai di wilayah Kabupaten Lampung Tengah, umumnya di Provinsi Lampung," kata Kapolres kepada awak media.

Share this post