Jelang Pemilu 2024, Sidokkes Polres Way Kanan Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personel Pam TPS

07/02/2024 15:50:00 WIB 847

Dalam upaya memastikan kesiapan dan kesehatan personel yang terlibat dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2024, Seksi Dokter dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Way Kanan Polda Lampung melakukan pelayanan kesehatan di Mako Polsek Blambangan Umpu. Rabu (07/02/2024).

Kegiatan dihadiri Ps Kasidokkes Polres Way Kanan Bripka Adi Sugianto, dr. Yunita Putri, MMR, Bripda Ria Susanti, Pengatur Bayu Aji Wicaksono, Siti Sangada, Dewi Maulida Ulfa dan personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Krakatau 2023 – 2024.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Ps Kasidokkes Polres Way Kanan Bripka Adi Sugianto melalui kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polres Way Kanan untuk memastikan kondisi fisik dan mental personel yang bertugas selama proses tahapan Pemilu berlangsung.

Sementara pelayanan kesehatan tersebut meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pengecekan berupa GDS, kolestrol dan asam urat, selanjutnya memberikan vitamin dan obat-obatan.

Dengan adanya kegiatan ini, Sidokkes berharap setiap personel untuk selalu menjaga kesehatannya, siap dan mampu dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu guna memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,”Ujarnya.

Share this post