Jelang Pilkada 2024, KPU Kota Bandar Lampung Audiensi Dengan Kapolresta Bandar Lampung

17/05/2024 16:00:00 WIB 1.538

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K menerima kunjungan dari KPU Kota Bandar Lampung, Jumat (17/5/2024) siang.

Audiensi ini dilakukan guna membahas kesiapan pengamanan rangkaian kegiatan jelang Pilkada 2024 khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua KPU Kota Bandar Lampung Deddy Triadi dan sejumlah komisioner KPU Kota Bandar Lampung.

Didampingi oleh Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K, dan sejumlah pejabat utama, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras mengatakan kesiapannya dalam pengamanan Pilkada 2024 dan siap berkalaborasi dengan pihak KPU maupun stake holder terkait guna kelancaran jalannnya proses demokrasi 5 tahunan.

"Lancar rangkaian Pilkada mendatang, tentunya merupakan harapan kita bersama, intinya kami siap membantu dan berkalaborasi dengan KPU maupun pihak pihak terkait" ungkap Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras.

Sementara itu, Deddy Triadi, Ketua KPU Kota Bandar Lampung mengatakan bahwa audiensi yang dilakukan bersama pihak Kepolisian bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam pengamanan guna kelancaran proses demokrasi Pilkada 2024 yang sudah semakin dekat.

"Kemarin, Alhamdulillah pengamanan Pemilu Presiden, Wakil Presiden dan legislatif berjalan dengan lancar, tentunya harapan kita, dengan kesamaan persepsi dengan pihak pengamanan, Pemilukada juga bisa berjalan dengan lancar" ungkap Deddy Triadi.(*)

Share this post