Jelang Pilkada Serentak 2024, Polres Pesisir Barat Perketat Pengamanan di Kantor KPUD

15/09/2024 19:00:00 WIB 126

tribratanews.lampung.polri.go.id. Pesisir Barat – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Pesisir Barat, Polres Pesisir Barat mengambil langkah preventif dengan memperketat pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pesisir Barat. Minggu (15/09/24)

Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H. mengatakan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari kesiapan Polres Pesisir Barat dalam mendukung kelancaran Pilkada.

"Kami ingin memastikan bahwa seluruh tahapan Pilkada, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan, berjalan dengan aman dan lancar. Oleh karena itu, pengamanan di Kantor KPUD menjadi prioritas kami," ujar Kasihumas

Pengamanan di Kantor KPUD melibatkan sejumlah personel Polres Pesisir Barat yang ditempatkan di beberapa titik strategis. Selain itu, Polres juga meningkatkan patroli di sekitar wilayah kantor KPUD dan daerah sekitarnya.

"Kami juga terus berkoordinasi dengan KPUD dan pihak terkait lainnya untuk memastikan tidak ada potensi gangguan yang dapat menghambat jalannya Pilkada," tambahnya.

Dengan pengamanan yang ketat dan kesiapan dari berbagai pihak, diharapkan Pilkada 2024 di Kabupaten Pesisir Barat dapat berlangsung dengan aman dan damai, serta menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan harapan masyarakat.

Share this post