JMSI Lampung Dukung Pemberitaan Yang sejuk dalam Pilkada

30/09/2024 18:50:00 WIB 1.825

tribratanews.lampung.polri.go.id. BANDARLAMPUNG - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras mengunjungi kantor sekretariat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung di Wayhalim Bandarlampung. Senin (30/9).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam Polresta Bandarlampung, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas.

Kedatangan Kapolresta Bandarlampung disambut langsung oleh Ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan beserta unsur pengurus..

Ketua JMSI Lampung  menjelaskan, kunjungan Kapolresta Bandarlampung tersebut, membuktikan bahwa Kapolresta memang dekat dengan rekan-rekan pemilik media dan wartawan.

Kombes Pol Abdul Waras dalam sambutannya mengatakan, kunjungannya ke JMSI Lampung guna merajut silaturahmi, Karena merupakan mitra kerja dalam membantu tugas Polri dalam hal publikasi dan pemberitaan.

Selain menjalin hubungan mitra pemberitaan dan publikasi, Saya juga berharap JMSI Lampung ini dapat membantu dan bekerjasama dalam kondusifitas situasi pelaksanaan Pilkada Bandarlampung mendatang.

"Mari kita sama-sama bersinergi guna mewujudkan situasi tetap aman dan Kondusif terkhusus di wilayah hukum Polresta Bandarlampung, ungkap Kapolresta Bandarlampung.

Sementara itu, ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolresta Bandarlampung Kombespol Abdul Waras beserta PJU Polresta Bandarlampung di kantor JMSI Lampung.

"Terima kasih atas kunjungan bapak Kapolresta Bandarlampung beserta PJU ke JMSI," tutur Novriwan.

Di kesempatan tersebut Novriwan juga menyampaikan bahwa pentingnya sosialisasi disiplin berlalulintas JMSI dan Polresta Bandarlampung di sekolah-sekolah, mengingat saat ini marak pelaku pelanggaran berlalulintas di jalan raya adalah anak usia sekolah.

"Banyak anak usia sekolah sebagai pelaku pelanggaran berlalulintas di jalan raya saat ini, hal tersebut perlu menjadi perhatian bersama," pungkas Novriwan.

Share this post