Jum’at Curhat, Kapolres Way Kanan Mendengar Keluhan Warga  di Kampung Kalipapan

29/12/2023 14:01:00 WIB 762


Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan silahturahmi bertajuk “Jumat Curhat” dengan menyambangi salah satu rumah warga di Kampung Kalipapan Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan. Jum’at (29/12/2023).

Kegiatan dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, Kasat Binmas Polres Way Kanan AKP Burhannuddin, Kasubsektor Negeri Agung Ipda Jupri, Camat Negeri Agung Heppy Heriyanto, Kepala Kampung Kalipapan Maryono, personel Polres Way Kanan,  Bhabinkamtibmas, perangkat Kampung Kalipapan dan warga sekitar Kampung Kalipapan

Dalam kesempatan itu, Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan kedatangannya ini untuk untuk mendekatkan diri dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat, serta Program quick wins PRESISI  upaya meningkatkan optimalisasi pelayanan Publik Polres Way Kanan,"Ungkapnya

Kegiatan ini juga dalam rangka bersama sama menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Way Kanan menjelang perayaan Tahun Baru 2024 dan Pemilu 2024.

Menurutnya, kegiatan ini penting untuk mengedukasi masyarakat terkait pemeliharaan kamtibmas.

Sambungnya, Polri melakukan upaya guna mengetahui apa yang dirasakan serta apa yang diinginkan oleh masyarakat guna mewujudkan kondusifitas di Wilayah hukum Polres Way Kanan," Imbuh Kapolres.

Dalam kesempatan itu, pertanyaan dari warga terkait kegiatan keramaian melebihi batas waktu sehingga sering mengganggu waktu istirahat malam.

Kapolres menanggapi bahwa kami sudah memberikan waktu dengan kebijakan, namun silahkan jika ada masyarakat yang kegiatan keramaian melebihi batas waktu yang di tetapkan dan pihak Kepolisian akan menghentikan kegiatan hiburan pada keramaian sesuai izin resmi dari Kepolisian tersebut.

Selain itu, personel Polsubsektor Negeri Agung untuk melaksanakan pengamanan dengan mempertebal jumlah personel dan akan meningkatkan Patroli Kewilayah Kampung Kalipapan.

Kami berharap peran banyak pihak dan masyarakat ikut mendukung menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ungkapnya.

Share this post