Jum'at Curhat Polres Pesisir Barat

07/07/2023 11:07:00 WIB 48

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat bersama masyarakat Kec.ngambur Kab. Pesisir Barat, dalam rangka menampung aspirasi keluhan masyarakat, Jum'at sekira pukul 09.00 wib (07/07/2023).

Kasat Binmas IPTU TOTOK TRI W mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.ik, M.H  melaksanaan kegiatan Jumat Curhat tersebut dan dampingi oleh Bripka Apri, Bripka Beni yandri dan Pokdarkamtibmas Medwin Arahap menampung keluh kesah masyarakat ngambur.

Kegiatan Jumat curhat merupakan Program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan merupakan Program lanjutan Quick wins Presisi.

Kegiatan Jumat Curhat Polres Pesisir Barat untuk menjalin Silaturahmi dan Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas serta keluh kesah masyarakat Pesisir Barat.

Adapun Permohonan masyarakat agar pihak polres khususnya  Babinkamtibmas pekon dapat menertipkan Ternak Kaki 4 khususnya hewan Sapi, kambing, yang sering berkeliaran, selain merusak Tanaman warga juga mengganggu dan dapat membahayakan pengguna kendaraan umum dijalan raya dan Agar aparat Polri dapat memberikan himbauan secara tegas, sehingga pemilik Ternak kaki 4 tersebut betul betul dapat di kandangkan dengan semestinya.

Semua aspirasi yang disampaikan masyarakat, dapat terjawab langsung, oleh Kasat binmas  bersama Kanit dan Babinkamtibmas akan berupaya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat yang memiliki hewan ternak, serta menindak secara tegas sesuai dengan Perda kabupaten pesisir Barat.

Kemudian sekira pukul 09.30 wib kegiatan Jumat curhat Polres Pesisir Barat telah selesai dan berjalan lancar serta kondusif. 
(Humas Polres Pesisir Barat)

Share this post